Jumat, 29 Mei 2015

Harga Bata Ringan Di Bandung

Harga  Bata Ringan Di Bandung

harga bata ringan
Stok Bata Ringan di Bandung

Bermunculannya produsen pembuat  bata ringan di Jawa Barat  membawa berkah dan keuntungan tersendiri baik bagi pemilik pabrik pembuat bata ringan  dan tentu saja konsumen yg membutuhkan  bata ringan dari produsen yang profesional, para pemilik pabrik atau produsen  bata ringan  berlomba memberilkan layanan terbaik bagi konsumen, dan konsumen tentu diberikan keleluasaan untuk memilih bata ringan dengan harga bersaing, bahkan beberapa pabrik atau produsen bata ringan  memberikan harga promi yang menjanjikan, terutama untuk kebutuhan proyek pembangunan gedung misalnya yang memerlukan kebutuhan material bata ringan dalam jumlah besar.
Untuk ikut menambah pilihan bahan bangunan bata ringan di Bandung maka kami mencoba menawarkan produk bata ringan  dengan kualitas yang baik dan tentu harga bersaing.
Info  harga bata ringan di Bandung  standar terbaru bulan Mei 2015 adalah Rp. 750.000,00 perkubik dengan minimal pesanan 1 DO atau pertruk dengan isi 12,6 kubik.
Untuk harga bata ringan yang lebih baik, bisa juga diatur bila ingin harga lebih murah namun tetap menginginkan kualitas bata ringan maka dapat dibicarakan untuk menghitung bersama, tentu dengan syarat minimal pesanan  dalam jumlah besar adalah 1000  kubik misalnya, dengan pesanan minimal 1000  kubik maka kami akan memberikan harga lebih rendah lagi.
Tentang kualitas bata ringan  kami tidak perlu diragukan, kami memberikan jaminan kualitas bata ringan yang baik sesuai standar kami , karena proses pembuatan pabrik kami selalu  menggunakan mesin – mesin terbaru  yang efektif dan efisien dan tentu dukungan tenaga ahli dan staf yang berpengalaman.
Untuk hargapun jangan khawatir, bila memang dana yang anda miliki terbatas jangan khawatir karena bisa kami atur harga berdasarkan dana yang anda miliki, jadi sebelum menggunakan produk bata ringan kami jangan ragu untuk sekedar bertanya terlebih dahulu untuk mengkonsultasikan tentang segala sesuatu tentang bata ringan, karena dengan banyak bertanya tentu anda memiliki info lebih tentang produk bata ringan  .
Sekali lagi kami ingatkan Bila anda memerlukan informasi lebih lengkap dan jelas tentang produk bata ringan  kami jangan ragu untuk menghubungi kami, penawaran terbaik untuk harga bata ringan dengan kualitas bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan