Minggu, 05 Juli 2015

Jual Bata Ringan Jawa Barat

Jual Bata Ringan Jawa Barat
Bata Ringan dan Semen perekat Instant

Penjualan bata ringan di Jawa Barat berkembang cukup baik, ini karena pembangunan yang terus dilakukan baik untuk pembangunan gedung hotel, kantor dan apartemen serta pembangunan proyek perumahan maupun rumah pribadi.
Peningkatan Penjualan bata ringan di Jawa Barat terus juga karena para pengguna dan pemborong bangunan sudah lebih memahami dan mengetahui keunggulan bata ringan setara hebel yang salah satunya adalah efektif dalam pengerjaan suatu proyek dalam hal kecepatan mendirikan bangunan, ini karena ukuran dimensi bata ringan yang memiliki ukuran besar dengan panjang 60 cm atau 3 kali lipat lebih dari dimensi ukuran bata merah konvensional yang saat ini sudah banyak beredar dan dikenal luas.
Dalam pembangunan suatu bangunan gedung misalnya maka pembanguan dengan menggunakan bata ringan setara hebel membutuhkan waktu lebih cepat hingga kisaran 60 sampai 80 % ini tentu sanagt menguntungkan dan dapat menghemat biaya tukang atau pekerja, lalu keuntungan lainnya adalah penggunaan bata ringan tidak lagi memerlukan bahan pasir dalam proses pengerjaannya, cukup hanya menggunakan semen instant yang hemat, penggunaan semen instan untuk satu sak berat 50 kg biasanya sudah cukup untuk penggunaan 1 m kubik bata ringan.
Kami melayani penjualan bata ringan untuk wilayah Jawa Barat yang dibagi berdasarkan area yang menentukan tariff harga berbeda namun dijamin termurah dengan  kualitas baik untuk penjualan bata ringan, meliputi wilayah 1 meliputi  seluruh wilayah Jakarta, Depok, Cibubur,  dan sekitarnya, wilayah  2 meliputi Bandung kota dan kabupaten, Tasik, Garut, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Indramayu. Seluruh area Jawa Barat sudah dapat kami layani dengan pemesanan minimal 12 m3 maka anda akan mendapatkan harga terbaik dengan layanan ongkos kirim gratis, namun perlu diingat bahwa setiap pengiriman kami kelokasi di pelanggan kosumen harus menyiapkan tenaga tukang yang akan membongkar muat bata ringan, namun bila tidak tersedia tenaga bongkar maka akan kami siapkan dengan harga ongkos yang terjangkau.
Bagi anda yang ingin mendapatkan bataringan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau jangan ragu untuk segera menghubungi kami, sebagai salah satu penjual bata ringan di Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan