Kamis, 30 Juli 2015

Keunggulan Bata Ringan AAC setara Hebel

Keunggulan Bata  Ringan  AAC setara Hebel
Produk Bata Ringan Setara Hebel

Bata ringan AAC  smart block memiliki keunggulan yang sudah teruji, karena proses pembuatannya yang telah lulus uji dan menggunakan teknologi AAC sehingga diperoleh bata ringan yang kuat, kokoh dan ekonomis.
Pengguna produk bata ringan  teknologi  AAC setara hebel membuat  pekerjaan dilapangan akan lebih cepat dalam hal waktu pengerjaan, berdasarkan survey pemasangan bata ringan aac akan bisa lebih cepat 80 % dibanding menggunakan bata merah konvensional, ini karena ukuran bata ringan mencapai 4 kali ukuran lebih besar  yaitu 10 x 20 x 60 cm dibandung bata merah yang ukurannya berkisar di 4 x 9 x18 cm, serta pemasangannya cukup mudah karena tidak perlu adukan pasir dan semen, hanya cukup perekat yang dioles tipis.
Untuk  penghematan biaya pun bata ringan AAC bisa lebih hemat karena  proses pemasangannya tidak memerlukan pasir, cukup hanya menggunakan semen instan, sehingga bisa menghemat biaya hingga 40 % karena dana pembelian pasir bisa dihilangkan.
Bata ringan dibuat dengan ukuran  yang besar dan berat  lebih ringan maka akan mempermudah proses pemasangannya, dan bisa dibentuk sesuai keinginan dengan cara dipotong menggunakan gergaji, menggunakan gergaji khusus atau gergaji biasa.
Produksi bata ringan aac selalu dibuat selain dengan teknologi canggih juga menggunakan bahan material pilihan dan berkualitas sehingga  hasil produksinya memiliki ukuran yang presisi, berpori halus, kuat dan ringan tentunya.
Saat ini penggunaan bata ringan aac terus berkembang seiring dengan pengetahuan para pengguna tentang keuntungan menggunakan bata ringan aac setara hebel , ada beberapa tips yang dapat anda ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakan bata ringan AAC setara hebel untuk keperluan bangunan anda yaitu :
Pertama, pilihlah bata ringan AAC  yang berkualitas baik, jangan terlalu  yakin membeli  dengan harga bata ringan yang murah, cek dahulu kualitas bata ringan sebelum membeli.
Kedua carilah produsen langsung  bata ringan AAC, untuk memesan bata ringan dari pabrik langsung maka  bisa mendapat harga lebih murah
Ketiga, membandingkan  bata ringan AAC setara hebel, silahkan untuk membandingkan kualitas dan harga bata ringan, anda dapat menghubungi beberapa produsen bata ringan sebagai bahan pembanding dan melihat kualitasnya, carilah kualitas bagus dengan harga terjangkau.
Keempat dalam memilih bata ringan AAC info rekan cukup bisa dijadikan bahan pertimbangan, banyaklah bertanya kepada teman atau rekan  yang telah banyak mengetahui tentang bata ringan, bila tidak ada anda dapat browsing internet karena sudah banyak situs yang menjual dan menawarkan bata ringan berikut dengan informasi seputar bata ringan AAC setara Hebel.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan